Alienware membuat prototipe PC portabel yang bekerja seperti Nintendo Switch raksasa

Alienware membuat prototipe PC portabel yang bekerja seperti Nintendo Switch raksasa

Gaming

Saya biasanya merekomendasikan Nintendo Switch sebagai perangkat pendamping yang sempurna untuk gamer PC berbasis meja, tetapi Dell memiliki paket lain. Alienware Concept UFO adalah PC gaming Windows 10 genggam yang mengenakan pakaian Switch, dan dipamerkan di CES sekarang. Kami akan meminta orang-orang kami di lapangan untuk memberi tahu kami apa yang mereka pikirkan sesegera mungkin, tetapi teman-teman kami di Tom’s Guide telah melihat lebih awal secara mendalam.

Inilah dasar-dasarnya: “Konsep” dalam nama itu nyata — chonker genggam ini tidak untuk dijual atau apa pun, jadi jangan googling atau menganggarkan dana dulu. UFO adalah upaya untuk mengemas PC ke dalam cangkang kecil tanpa bergantung pada arsitektur seluler yang digunakan oleh upaya serupa pada perangkat game PC portabel, seperti Razer Edge dan Nvidia Shield. “Ini akan menjadi PC lengkap, jadi di sanalah ini yang pertama dari jenisnya. Ini berjalan untuk Windows. Ini adalah PC dengan gaya bodi yang unik,” Ray Watkins, manajer tinjauan produk konsumen Dell, mengatakan kepada Tom’s Guide.

Hasil imbang sebenarnya adalah bagaimana UFO Konsep dapat dimainkan hampir persis seperti Switch. Ada mode genggam dasar, mode pengontrol-pengontrol yang didukung kickstand, dan mode berlabuh, di mana perangkat terhubung ke layar untuk pengalaman sofa dan pengontrol yang lebih tradisional.

(Kredit gambar: Masa Depan)

Saya permainan. The Witcher 3 on Switch dibaca sebagai memar beranimasi yang dibintangi Doug Cockle, jadi PC Windows 10 yang fleksibel saat dalam perjalanan mengisi semacam ceruk. Layar 8 inci akan bekerja lebih baik untuk teks kecil dan antarmuka juga — 6,2 inci dari Switch tidak selalu memotongnya. Tapi tampar pada pengontrol itu, lihat bevel besar, dan Concept UFO berhenti terlihat begitu portabel. Anda akan membutuhkan ransel baru, dengan asumsi tas ransel tersebut sesuai dengan anggaran berapa pun yang dibutuhkan barang ini. Masa pakai baterai adalah pertanyaan penting lainnya. Saya tidak bisa membayangkan hal ini berlangsung selama lebih dari satu atau dua jam permainan, tetapi saya terbuka untuk salah. Dan berapa beratnya?