Skip to content

Tes Psikologi Online Untuk Memilih Jurusan Kuliah

#SaatnyaWujudkan
rencana kuliah dan kariermu!

Jangan khawatir, seluruh fitur Rencanamu disesuaikan dengan jenjang-mu saat ini
agar bisa menemukan tujuan studi dan karier yang kamu banget

Self-Discovery

Mulai dengan pengenalan diri untuk mengetahui
peluang yang paling tepat untuk kamu.

Cari Beasiswa Rencanamu

Exploration

Ketahui beragam peta karier dengan
mengeksplorasi berbagai macam peluang yang sesuai dengan potensi dirimu
melalui konten yang kaya dan menarik.

Cari Jurusan Rencanamu

Self-Development

Ikuti rangkaian
perencanaan dan pengembangan diri yang terstruktur dan telah dipersonalisasi
untuk mengukur dan meningkatkan kesiapan kerjamu.

Cari Kampus Rencanamu

Ready for Hiring

Voila! Kamu
Siap Kerja
dan akan terhubung secara otomatis ke
ribuan kesempatan, mulai dari magang, kerja dan beasiswa terbaik
yang telah kami kurasi.

Yuk, buat rencanamu disini!

Nggak perlu repot dan bingung harus mulai dari mana.
Ikuti rangkaian Siap Kuliah dan Siap Kerja untuk mulai terhubung dengan beragam kampus dan kesempatan impianmu.

Apa yang bisa kamu lakukan di
Rencanamu?

Rencanamu
membantu menghubungkan siswa di Indonesia ke beragam kesempatan studi dan karier yang sesuai dengan mereka

SISWA SMP/SMA/SMK/MAHASISWA

Menggapai Cita-cita Selalu Diawali dengan Rencana

Jangan khawatir, seluruh fitur
Rencanamu
disesuaikan dengan jenjang-mu saat ini agar bisa menemukan tujuan studi dan karier yang kamu banget

Fitur Siswa Daftar Sekarang

GURU SMP/SMA/SMK/MA/SEDERAJAT

Keberhasilan Siswa Merupakan Kebanggaan Bagi Guru dan Sekolah

Rencanamu memberikan bimbingan terpadu bagi Sekolah dalam membimbing siswa secara strategis, disertai dengan sistem administrasi yang memudahkan Anda.

Fitur Guru Mulai Uji Coba Gratis

PERUSAHAAN

Temukan Talenta Terbaik Untuk Perusahaan Anda

Mulai jangkau dan kenali secara proaktif ragam talenta yang sesuai dengan kebutuhan tim dan perusahaan Anda

Fitur Perusahaan Uji Coba Gratis

Apa kata temanmu tentang
Rencanamu?

Afifah Azhar

Madrasah Aliyah multiteknik asih putera

keren.. aku suka Rencanamu.. hasil nya banyak yg sesuai dan aku lebih tau banyak soal minat dan jurusan yg aku pengenin.. dan lengkap bgt.. pokoknya top!

Pantherald Erald

Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Bagus banget! Sangat membantu untuk mengenal diri. Seharusnya gue malu, karena situs gokil ini lebih tahu diri gue daripada gue -_-. Anywy, thanks ya! Top bgt

Reniyulianty

SMAN 27 BANDUNG

Sangat berguna, karna setelah coba tes ini aku jadi tau apa minat dan bakat . Trus juga jurusan kuliah yang cocok sesuai kepribadian minat dan bakat. Top

Milenni Median

SMAN 47 JAKARTA

Sangat bermanfaat, disekolah ku memang ada bk tapi karena kesibukan jam pelajaran tidak sempat berkonsul oleh karena itu aplikasi ini sangat bermanfaat bagi siswa seperti saya. Terimakasih

Dwi Maulidayanti

SMAN 1 KOTA SERANG

Keren banget! Satu kata untuk Rencanamu dengan segala isinya yang bener-bener berbobot dan enggak bikin pusing penggunanya dengan segala rincian nya yang top abis dikupas tuntas. Padahal cuman sekedar lewat di google, eh ketagihan :p Nilai triple plus buat Rencanamu ♡

Adinda Putri Yasmin

SMAN 12 BANDUNG

keren banget! jadi bisa tau mana potensi diri yang harus disesuaikan saat ambil jurusan kuliah nanti. hacep parah deh Rencanamu!☺

Intan Yuntia

SMA MUHAMMADIYAH 2

Rencanamu sangat membantu bagi siswa yang masih kebingungan memilih jurusan. Dan hasil yang diberikan sangat mendetail.

Glori Tyas

Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Suka banget, membantu banget buat tau lebih jauh kepribadian dan minat, kemampuan yang ada. Selain itu informasi mengenai Profesi sangat membantu.

Mais mais

SMAN 14 BANDUNG (Kota Bandung)

Keren, aku banget nih hahaha. Jadi bisa mengenal diri lebih jauh dan mengatasi masalah pas proses belajar. Terimakasih!

Popular:   Jurnal Psikologi Perkembangan Anak Usia Dini Pdf


Siswa SMA, SMK, dan Mahasiswa sudah
Siap Kuliah dan Siap Kerja.

32%

Siswa memilih Jurusan
Psikologi
sebagai jurusan favorit

70%

Siswa lebih
yakin dan termotivasi dengan masa depannya

Gabung sekarang

Cerita di balik
Rencanamu

Kamu punya cita-cita dan aspirasi yang kuat akan masa depanmu, tetapi bingung dan nggak yakin bagaimana caranya mencapai cita-cita tersebut. Rencanamu membantu kamu untuk bisa merancang masa depan-mu sendiri. Menyadari alasan setiap pilihan dan langkah yang diambil dalam usaha meraih cita-cita diharapkan membuat kamu lebih yakin dan termotivasi untuk mengejar masa depanmu.

Menggunakan pendekatan life-design dari Mark Savickas dan didukung oleh riset psikologi, tim psikolog Rencanamu mengembangkan modul Self Discovery dan Life Design untuk membantu kamu memperoleh informasi secara menyeluruh mengenai diri kamu, minat kamu dan mendapatkan rekomendasi profesi beserta jurusan kuliah yang paling sesuai buat kamu. Dengan lebih dari 700 profesi, 200 jurusan dan 500 kampus menjadikan Rencanamu sebagai referensi terlengkap untuk kamu dalam merancang masa depan kamu.

Selamat bergabung di Rencanamu.

Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia

Hak Cipta Dilindungi 2015 – 2022 PT Manual Muda Indonesia ©

Tes Psikologi Online Untuk Memilih Jurusan Kuliah

Source: https://rencanamu.id/